Sabtu, 16 Februari 2013

Do'a dan harapanku

*untuk yg masih sendiri

Bismillahirrahmaanirrahiim....

Ya Allah,
saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Engkau Yang Tak Pernah Berakhir

Ya Allah,
ketika aku rindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yg rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku kepada-Mu semakin menjadi

Ya Allah..
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dg orang yg mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Ya Allah..
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah,
ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yg hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yg bukan karena-Mu

Ya Allah...
Jika telah kau siapkan dia untukku,
maka jangan biarkan aku terlalu lama menunggu dalam kesendirian

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar